Risol & Kroket Gogo

Feb 17, 2011 /

By Leo /

22,341 views /

29 komentar

risol kroket gogo Risol & Kroket Gogo

Bosan dengan oleh2 tradisional Medan seperti bika ambon, lapis legit, markisa, atau bolu gulung meranti? Coba deh sekali-kali ke Risol special Gogo. Sesuai dengan namanya, toko ini khusus menjual risol (risole) dan kroket (croquette) berisi daging. Olahan resep yang telah diwariskan turun temurun selama kurun waktu 30 tahun ini pastinya tidak meragukan lagi dalam hal cita rasanya. Dari kesibukan aktivitas dan jumlah risol serta kroket yang tersedia, kami yakin risol dan kroket gogo mulai masuk ke trend oleh-oleh khas Medan.

raw kroket Risol & Kroket Gogo

Apabila anda membeli untuk bepergian atau dijadikan sebagai oleh-oleh, sebaiknya pesankan agar risol dan kroket tidak digoreng terlebih dahulu supaya kesegarannya terjaga. Risol dan kroket dapat bertahan lebih dari seminggu apabila disimpan di tempat yang bersih dan dingin. Risol dan kroket Gogo terletak di Jln. Mojopahit, lokasi yang strategis karena satu ruas jalan ini terkenal akan oleh-oleh khas Medan, terutama bika ambon. Oh ya, sebelum anda bertanya, risol dan kroket Gogo Halal.

interior gogo Risol & Kroket Gogo

Alamat: Jalan Majapahit no 53
Telp: 061-4525398 / 061-4146620
Delivery: YES
Harga: Rp. 2500/pc
View Map/ Direction

29 comments

  • aduhh ngences langsung maoooo !!
    sapa yg ke medan pesen hahaaa
    lgs mo contact my freind de sapa tau dia plng Medan
    duhh risol n kroket my favorite snack .
    murah abnget sebiji cuman 2 rebu ???
    langsung “kabita” hahaaa

    • Hehe kalo beli satu2 seh murah ven 2ribu-nya ga kerasa, diitung-itung yah harganya kurang lebih sama kaya bika ambon klo buat oleh2…

      • kemaren ke sana , udh beli bw plng 50 biji .
        rasa boljug lah , harga murah . nothing too special but OK lah ha222
        cobain lemper ketan item nya juga , enak tuh .
        yg kacau wkt kita overweight bawa tentengan makanan ga blh ditenteng ke cabin terpaksa lah check in bagasi tuh risol kroket , sampe JKT kroket babak belur ha222
        trus lgs masup freezeer tp ga ketolongan bsknya dipanasin tapi udh basi , asem rasanya , sayang banget ya .

  • g krg suka bika ambon Medan , g uda psn sama temen g tuh kl mo ke medan bawain nih risol . awas lo kalo ga eunak hahahaaa
    murahlah kl sepotong 2 rb , di JKT yg ga enak aja udah 2 rb lbh .

  • Ngilerr liat risolnya..

  • deliverynya ada minimum quantity gak y?

  • waddddddddddddddduuh jd ngiler ne. pa ge ku kan penggemar kue risol.
    haruzzzz buru2pesan ne……
    hehehe
    btw, bneran halal kan mbak?????????????

  • Bagus tuh promosi cemilan/makanan buat oleh2.
    Pancake durian Medan mana yg enak?

  • wuihhh risoles ini juga buatan orang medan ( ex murid smansa medan ), silahkan mampir ya uenak uenak lo rasanya dengan rasa yang dimiliki lebih dari belasan rasa :)

  • Everytime I pass the Majapahit Road, I never notice this shop.
    I’m very curious and definitely wanna try it next time I’m in the town!

  • enak banget loh rasanya,, baru kemarin sy coba.. ngga nyesel deh..
    sekarang harganya udh 2.500/pcs

  • Risolnya biasa aja, ditambah lagi bagian pelayanan yg sangat angkuh. Maunya sih kalo udah laris jgn jadi belagu. Jaman skrg saingan byk, mbak… Gak usah sok deh !

    • Betul sekali. Pengalaman pahit waktu saya order via telpon bbrp waktu lalu. Saya bilang,”Gogo risol ? Saya pesan lemper 150 potong. Saya jemput 1 jam lagi.” Nah, waktu saya jemput tnyata jadinya 150 potong risol. Saya bilang, saya ordernya lemper. Saya langsung dibentak dgn nada marah,”IBU PESAN RISOL, GAK ADA IBU BILANG LEMPER !!!” (diulang terus menerus). Saya jelaskan, wkt nelpon saya mmg nanya,”Gogo risol ?” karna merk-nya memang Gogo Risol, bukan GOGO lemper. Tp saya jelas bilang saya pesan lemper. Saya anggap ini misunderstanding karna mgkn di sana ribut shg mbak-nya kurang dengar. Tp yg saya permasalahkan, apa pantas dia mbentak customer di depan umum ? Saya langganan tetap, di sana karna dekat rumah. Lemper jalan kalimantan jauuuuh lebih enak. Hanya saja agak jauh. Tp saya benar2 kapok dgn Gogo risol…. Mending beli di jl.kalimantan aja walau agak jauh, karna lemper-nya jauh lebih enak dan yg jual sangat ramah.

      • Dan parahnya lagi, lemper-nya kan mau saya bawa ke luar kota. Saat saya order via telpon, si mbak bilang belinya besok pagi2 aja. Saya bilang pesawat saya jam9 pagi, bisa gak saya jemput jam7 karna jam8 saya hrs udah sampai bandara. Mbak-nya bilang,”Mana bisa… Kita kan buka jam8. Ibu jemput jam 8 kurang 10 menit aja biar sempat ke bandara.” Benar2 saran yg tdk masuk akal… Akhirnya saya ngotot harus selesai sore itu juga. Emang dia pikir org mau mpertaruhkan flight-nya hanya gara2 Gogo Risol ?

  • Emang betul, yg jual songong.. dari encinya sampe ke mbaknya. bbrp kali ke medan beli di situ alhasil harus gondok2an dulu utk biar bisa dianter risolnya ke hotel. krn saya ada pameran..

  • Aaaaah ga jadi beli deh..

  • Risol gogo yg duluuu bgt *zaman dmn toko nya blm disitu* aq lbh suka,yg isinya pasta ayam :D *kalo gk slh ingat yaa*
    skrg isinya daging,bnyk sayur.enak sih,tp syg nya manis skali.

    Enakan Risoles Bagindo :) jamin enak deh

  • Risolnya enak bgt juga lemper ….yg komentar diatas ini kan sirik Aja ….Mgkn sdr nya Ada jual risol Dan lemper di Kalimantan….trus mbaknya seh ramah2 kok ….gue seh langganan di Sana tak pernah gue lihat tuh karyawan nya marah2 org…makananya tiada duanya….gue heran Aja mn Ada seh risol Dan lemper yg lbh enak Dari toko risol gogo…

  • saya mau psen tp saya dijkarta…pngriman’a gmn yaa?

  • Cobain deh Risoles Bagindo,Citarasa Minangkabau.kalau sudah dirasa baru ketahuan enaknya.Bisa delivery lagi.

  • sepertinya enak banget risolnya,entar kalo kemedan aq harus mampir.
    buat cobain tu risol he he he he he

  • dimana tuh risol bagindo? lemper jl.yose rizal jg enak!

  • Mas bisa pesan via online gak….bisa di kirin ke kota duri gak

  • Kalau bisa ni no saya mas
    081266058178

Leave a Reply