26 responses

  1. veny
    18 Feb, 2011

    aduhh ngences langsung maoooo !!
    sapa yg ke medan pesen hahaaa
    lgs mo contact my freind de sapa tau dia plng Medan
    duhh risol n kroket my favorite snack .
    murah abnget sebiji cuman 2 rebu ???
    langsung “kabita” hahaaa

    • Leo
      18 Feb, 2011

      Hehe kalo beli satu2 seh murah ven 2ribu-nya ga kerasa, diitung-itung yah harganya kurang lebih sama kaya bika ambon klo buat oleh2…

  2. veny
    21 Feb, 2011

    g krg suka bika ambon Medan , g uda psn sama temen g tuh kl mo ke medan bawain nih risol . awas lo kalo ga eunak hahahaaa
    murahlah kl sepotong 2 rb , di JKT yg ga enak aja udah 2 rb lbh .

  3. momogi
    22 Feb, 2011

    Ngilerr liat risolnya..

  4. Frendrick
    22 Feb, 2011

    deliverynya ada minimum quantity gak y?

    • Leo
      22 Feb, 2011

      Coba aja dihubungi pihak risol gogo nya.

  5. astri
    26 Feb, 2011

    waddddddddddddddduuh jd ngiler ne. pa ge ku kan penggemar kue risol.
    haruzzzz buru2pesan ne……
    hehehe
    btw, bneran halal kan mbak?????????????

    • leo
      26 Feb, 2011

      Iya halal koq :)

  6. wearen
    1 Mar, 2011

    Bagus tuh promosi cemilan/makanan buat oleh2.
    Pancake durian Medan mana yg enak?

  7. papa dimas risoles
    9 May, 2011

    wuihhh risoles ini juga buatan orang medan ( ex murid smansa medan ), silahkan mampir ya uenak uenak lo rasanya dengan rasa yang dimiliki lebih dari belasan rasa :)

    • leo
      9 May, 2011

      terima kasih atas linknya, ditunggu kehadirannya di Medan yah! :D

  8. Hari Qhuang
    14 May, 2011

    Everytime I pass the Majapahit Road, I never notice this shop.
    I’m very curious and definitely wanna try it next time I’m in the town!

    • Leo
      14 May, 2011

      Yup memang bener, lokasi di sebelah kanan, mgk karena bika ambon lebih dominan dan papan iklan risol gogo juga tidak besar.

  9. lee
    14 Oct, 2011

    enak banget loh rasanya,, baru kemarin sy coba.. ngga nyesel deh..
    sekarang harganya udh 2.500/pcs

    • leo
      14 Oct, 2011

      Makasih atas update infonya Lee.. akan saya update.

  10. Willy Huang
    16 Jul, 2012

    Risolnya biasa aja, ditambah lagi bagian pelayanan yg sangat angkuh. Maunya sih kalo udah laris jgn jadi belagu. Jaman skrg saingan byk, mbak… Gak usah sok deh !

    • Elly
      16 Jul, 2012

      Betul sekali. Pengalaman pahit waktu saya order via telpon bbrp waktu lalu. Saya bilang,”Gogo risol ? Saya pesan lemper 150 potong. Saya jemput 1 jam lagi.” Nah, waktu saya jemput tnyata jadinya 150 potong risol. Saya bilang, saya ordernya lemper. Saya langsung dibentak dgn nada marah,”IBU PESAN RISOL, GAK ADA IBU BILANG LEMPER !!!” (diulang terus menerus). Saya jelaskan, wkt nelpon saya mmg nanya,”Gogo risol ?” karna merk-nya memang Gogo Risol, bukan GOGO lemper. Tp saya jelas bilang saya pesan lemper. Saya anggap ini misunderstanding karna mgkn di sana ribut shg mbak-nya kurang dengar. Tp yg saya permasalahkan, apa pantas dia mbentak customer di depan umum ? Saya langganan tetap, di sana karna dekat rumah. Lemper jalan kalimantan jauuuuh lebih enak. Hanya saja agak jauh. Tp saya benar2 kapok dgn Gogo risol…. Mending beli di jl.kalimantan aja walau agak jauh, karna lemper-nya jauh lebih enak dan yg jual sangat ramah.

      • Elly
        16 Jul, 2012

        Dan parahnya lagi, lemper-nya kan mau saya bawa ke luar kota. Saat saya order via telpon, si mbak bilang belinya besok pagi2 aja. Saya bilang pesawat saya jam9 pagi, bisa gak saya jemput jam7 karna jam8 saya hrs udah sampai bandara. Mbak-nya bilang,”Mana bisa… Kita kan buka jam8. Ibu jemput jam 8 kurang 10 menit aja biar sempat ke bandara.” Benar2 saran yg tdk masuk akal… Akhirnya saya ngotot harus selesai sore itu juga. Emang dia pikir org mau mpertaruhkan flight-nya hanya gara2 Gogo Risol ?

  11. yuze
    3 Sep, 2012

    Emang betul, yg jual songong.. dari encinya sampe ke mbaknya. bbrp kali ke medan beli di situ alhasil harus gondok2an dulu utk biar bisa dianter risolnya ke hotel. krn saya ada pameran..

  12. sabar
    25 Feb, 2013

    Aaaaah ga jadi beli deh..

  13. aqwa
    1 Apr, 2013

    Risol gogo yg duluuu bgt *zaman dmn toko nya blm disitu* aq lbh suka,yg isinya pasta ayam :D *kalo gk slh ingat yaa*
    skrg isinya daging,bnyk sayur.enak sih,tp syg nya manis skali.

    Enakan Risoles Bagindo :) jamin enak deh

  14. Meily
    4 Apr, 2013

    Risolnya enak bgt juga lemper ….yg komentar diatas ini kan sirik Aja ….Mgkn sdr nya Ada jual risol Dan lemper di Kalimantan….trus mbaknya seh ramah2 kok ….gue seh langganan di Sana tak pernah gue lihat tuh karyawan nya marah2 org…makananya tiada duanya….gue heran Aja mn Ada seh risol Dan lemper yg lbh enak Dari toko risol gogo…

  15. al-faridi
    12 Apr, 2013

    saya mau psen tp saya dijkarta…pngriman’a gmn yaa?

  16. andri
    15 Oct, 2013

    Cobain deh Risoles Bagindo,Citarasa Minangkabau.kalau sudah dirasa baru ketahuan enaknya.Bisa delivery lagi.

  17. jenny
    24 Apr, 2014

    sepertinya enak banget risolnya,entar kalo kemedan aq harus mampir.
    buat cobain tu risol he he he he he

  18. simple guy
    24 Apr, 2014

    dimana tuh risol bagindo? lemper jl.yose rizal jg enak!

Leave a Reply

 

 

 

Back to top
mobile desktop