Cinyen Steamboat & Chinese Food

Jun 29, 2008 –

By Leo –

6,753 views –

22 komentar

Non Halal

Alamat: Komplek Multatuli Indah Blok AA No.-
Jam Buka: 11.00 – 22.00
Harga: Rp. 30.000 keatas
Telp:

BEBERAPA minggu lalu, Leo selaku salah satu founder dari makanmana.net melanjutkan studi-nya ke Melbourne selama setahun penuh. Untuk acara farewell, kami memutuskan untuk makan malam ala keluarga besar dengan pilihan jatuh pada restoran chinese food Cin Yen yang terletak di komplek perumahan Multatuli.

Restoran ini terbilang baru diantara restoran chinese food sejenisnya, namu soal rasa ternyata tidak kalah. Semua pesanan kami terhidang cepat dengan servis yang bagus. Sebut saja Ayam Rebus Thailand yang menggugah selera, Daging Sapi cah Lada Hitam, Tahu ala Kim Cu (tahu diolah sendiri oleh pihak restoran), Udang Goreng Telur Asin (ini mantap), dan Phaikut Babi Panggang yang lezat (untuk yang tidak takut gemuk).

Porsi makanan tidak pelit-pelit, sangat cocok untuk acara keluarga (atau food hunter seperti kami). Interior terasa nyaman dan bersih, kesan ramah juga terasa kental, tidak seperti chinese restaurant skala menengah yang pada umumnya terkesan sibuk. Sebagai pencuci mulut kami meng-order Pancake Durian yang lezat dan sedang nge-trend di Medan.

Kami sangat merekomendasikan restoran ini untuk acara kecil keluarga atau kepada siapapun yang ingin mencicipi chinese food oriental.

22 comments

Leave a reply:

Banner Pondok Sedap Malam
Banner Renjiro
Savorsnap Food photography Medan
Advertise with makanmana

Enjoy our food review?

Masukkan email anda untuk menerima notifikasi saat review baru dipublish.