Sep 21, 2007 •

18,842 views •

Comments Off comments

HORAS!

Kata orang, anak Medan rajanya makan. Kata orang, Medan tempatnya makanan dari berbagai daerah berkumpul. Kata orang juga, Medan surga Kuliner…

Kata kami, jangan cuma bisa makan.

makanmana profile About

Leo – Harry – Bobby, Mar 2014

It all started 7 years ago…

Berawal dari frustasi dan kebingungan mencari makanan di kota Medan ketika liburan semester kuliah di luar negeri di akhir tahun 2007, Makanmana.net dibuat dan dikelola oleh Bobby, Harry, dan Leo.

Blog kuliner independen and personal.

Kami bukan ahli kuliner. Sebagai part-time blogger, kami menampung lokasi tempat makan di Kota Medan dengan review dan foto apa-adanya pada kunjungan tersebut berdasarkan pengalaman dan opini kami.

First time here?

Check dulu halaman Tourist Guide untuk pengunjung dari luar Medan, atau apabila anda hanya sekedar ingin mencari info semua tempat makan yang sudah pernah kami review, kunjungi Direktori kami.

Taking our passion to the next level

about savorsnap About Bermula dari passion, demand serta respon yang baik terhadap kualitas foto di blog ini, kami mulai memperkenalkan jasa fotografi makanan (Food photography) di awal tahun 2013 dengan nama Savorsnap. Untuk keterangan lebih lanjut, baca ceritanya disini

More updates…

Tidak hanya di blog, kami juga sering mengupdate info kuliner di instagram kami instagram.com/makanmana. Yuk follow dan saling sharing seputar kuliner di kota Medan.